Tips Mempercepat Loading Form Komentar Blog it's in me

Selasa, 08 Mei 2012


“INDAHNYA ALAM DARI SEGALA SISI”



Sesungguhnya banyak amanat yang ingin disampaikan oleh alam dari semua yang ada dibumi ataupun yang terjadi dibumi. Pernahkah kalian memikirkan hal itu ?, apakah kalian juga pernah berfikir tentang sisi indah itu, untuk menjadi pelajaran hidup agar hidup kita terasa indah dan nikmat.
Mengeluh dan mengeluh itulah yang selalu kita lakukan, dengan segala apa yang ada dibumi dan apa yang terjadi dibumi. Memang itu hal yang wajar dari manusia, tapi cobalah lihatlah  sisi baik dari semua itu, jangan hanya sisi buruknya saja yang kalian fikirkan. Nafsu dan egois itulah yang menyebabkan semuanya, sehingga tak ada rasa iba dan tak ada kesempatan akal untuk berifikir yang lebih ndah.
Fikirkanlah selalu betapa indahnya dunia ini, mungkin kita berfikir mengapa cobaan ini menimpa diri kita, tapi lihatlah disana, ketika kita sakit mungkin banyak oramng yang bahagia dengan hal itu. Dan percayalah ketika kamu sakit sendiri sementara yang lain bahagia, maka tungggulah tiba saatnya bahwa aka ada hal indah yang tak kamu duga yang akan kamu dapatkan.

@.nip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar